THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 06 November 2008

BARRACK OBAMA's THE WINNER!!!!

Wah, seneng deh ketika Obama terpilih mnjadi presiden negara adidaya, adikuasa, Amerika Serikat.
Diam-diam sebenernya Tya jg ikut mndoakan beliau agar beliau menang, loh!! Hweheheh... dan yg pasti bukan cuma Tya aja, psti smua org di dunia yg ngenal beliau akan mendoakannya.

Pertama kali Tya liat Obama pas acaranya Oprah Winfrey. Saat itu, Obama dan istrinya menjadi bintang tamu Oprah Winfrey.
Obama memiliki kekuatan retorika yg bagus, beliau mampu mnghipnotis para pendengarnya untuk terus mendengar ucapannya. Dari apa yg Tya liat di Oprah Winfrey, Tya menerka-nerka klo Barrack Obama adalah seorang familyman. Dan hal itu terungkap lewat pernyataan istrinya.

Dan senengnya, karena gak ada satupun berita perselingkuhan yg prnh Obama lakukan (stau Tya sih...).

Mc Cain terlalu dibayang-bayangi oleh sosok Bush.
Benci deh klo ingat Bush. Benci dgn serangan2 yg dilancarkannya ke negara-negara Islam. Dan Tya pikir, warga Amerika emang senang ngeliat peperangan, krn kok bisa-bisanya mereka milih Presiden yg berotak tak ubahnya binatang, gitu?!
Tpi pikiran Tya salah, toh hal itu dibenarkan dgn pemilihan Presiden Amerika kali ini. Warga Amerika trnyata bisa lebih rasional.

Semoga Barrack Obama bisa mnciptakan perdamaian dunia. Trutama dgn mengurangi serangan-serangan warga barat ke Timur. Bahkan istimewanya Obama bisa memerangi peperangan.
Semoga Barrack Obama bisa mengembalikan perekonomian dunia menjadi lebih baik.

Tpi yg membingungkan,
beliau sebenernya beragama apa sih?
apalgi sepengetahuan Tya, beliau pernah bersekolah di Al Azhar, Indonesia? iya to?
Al Azhar kan sekolah Islam, so...?

0 komentar: