THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 November 2008

...Wanita oh wanita... (episode 01)

(situasi: dalam ruang Trans yang full ac, brrrr... dingin, sambil masang kuping denger lirik "Ti Di Dit" by sweet martabak)

Tanpa sadar, ternyata aku senang melihat kaum hawa (sekarang sih udah sadar ;p). Bukannya aku abnormal, tapi entahlah... udah dari sononya kali' ya?

Kenapa dengan wanita?
Tanya kaum adam deh, jawabanku hampir tidak jauh beda dengan jawaban mereka, hehehe...
WeLL, wanita itu diciptakan untuk suatu keindahan. Dari segala sudut pandang, mereka emang enak dilihat. Apalagi yang terlahir cantik,
ops!!, oke... oke... semua perempuan yang lahir ke dunia itu cantik, tapi ada yang pintar merawat diri, ada yang acuh acuh terhadap dirinya (mirip aku kali' ya? hehehe...). Jadi, aku seneng melihat-lihat mereka, -aku emang hobi mengamat-amati sih-, pas di angkot, ato lagi semntara jalan, ato di tivi-tivi... ato di mana aja, aku senang liat perempuan, potretnya, dan semuanya.

Kenapa dengan wanita?
Karena aku gak pernah ngerti dengan jalan pikiran wanita. Termasuk dengan jalan pikiranku sendiri. Kadang-kadang realistis, kadang-kadang logis, tapi balik lagi ke feeling.
Dari artikel yang pernah aku baca (lupa apa judulnya), bahwa wanita itu bisa memikirikan dua hal sekaligus. Misalnya aja saat lagi urus kerjaan, wanita bisa memikirkan sang "dia" di sana.
Hal itu menjawab kenapa kaum hawa sering protes bila perhatian si "dia" kurang, dengan alasan si "dia" sibuk. Toh, wanita sibuk juga masih bisa perhatian, heheeheh...

Kenapa dengan wanita?
Karena wanita hingga sekarang terus perjuangkan hak gendernya dari berpuluh tahun lalu, sejak tahu tentang kemampuannya gak kalah dari pria, tapi sampe' sekarang masih tetep aja dibedakan dari kaum pria. (Ya iyalah, jeng...).

Kenapa dengan wanita?
Karena wanita selalu menginginkan perubahan seiring dengan perubahan zaman. Its crazy, isnt it?
Yang aku tahu, perempuan di saat sekarang ini berjuang untuk bisa hidup tanpa rongrongan kaum lelaki. Why? Mungkin karena kaum pria diciptakan lebih sedikit ketimbang wanita. Dan kaum wanita kebanyakan nolak tegas kalo mau dipoligami. So, daripada musing mikirin lamaran yang gak kunjung datang, mending belajar untuk hidup tanpa lelaki aja!!

Kenapa dengan wanita?
Hari ini, tepatnya siang tadi di ruang kuliah (gak ada dosen!), wanita adalah obrolan menarik antar kaum hawa sendiri (termasuk aku ;p). Gak jauh-jauh wanita karier, wanita single parent, soal vibrator, soal bank sperma/ adopsi bayi... pokoke gak jauh-jauh dari soal wanita yang hidup tanpa lelaki!!!



...to be continued...
(dah mo lepas jam kantor nih, pulang dulu ah... :p)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ahahahah ternyata ternyata .... i dont have the word ..., sukses yach say.....

Ve Miranty mengatakan...

kenapa dengan wanita...
karena dia makhluk yang variatif dengan segala inspirasi yang tak luput dari imajinasi meski kadang tidak realistis...

hehehehe.. am I right?

ohh satu lagi... 'cause she always beautiful in every way she show itu..

hihihihi Narcis... salam kenal...
jalan-jalan ke blog-nya Ve yukk..
www.halamankenangan.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Pasangi shoutbox tya kalo bisa. Coz nda semua org make blogger.com. Jadi ninggalin commentnya agak sussah. He.. Hanya saran